Beranda

Kategori

Artikel

Jadi Partner

11 Model Pagar Besi Unik hollow untuk Desain Rumah Minimalis, ini inspirasi nya!

Ardito Wahyu Octian
Model Pagar Besi Unik
Model Pagar Besi Unik

Model pagar besi unik cukup menjadi perhatian para pengembang perumahan. Hal itu dikarenakan pagar merupakan salah satu indikator dan kesan pertama seseorang menilai rumah yang didatangi. Dengan alasan tersebut, kamu perlu memikirkan model pagar besi yang sesuai dengan gaya rumah. Kamu juga bisa dapetin stok untuk pagar besi dengan mudah di Bukabangunan loh, yuk bisnis pagar besi dari sekarang!

Sebelumnya, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum memasang model pagar besi. Salah satunya adalah memerhatikan kondisi lingkungan rumah. Apabila berada di lingkungan pemukiman padat penduduk, maka pilihannya adalah jenis pagar halaman rumah yang simpel dengan ukuran tidak terlalu besar.

 

Baca juga: Inilah Pengertian Material Hingga Jenis-Jenisnya

 

Daftar Model Pagar Besi Unik untuk Desain Rumah Idaman

Daftar model pagar besi unik untuk rumah idaman
Model Pagar Besi Unik

 

Jika kamu berencana memasang pagar besi tapi ingin menggunakan model yang unik, simak ulasannya di bawah ini. Inilah daftar contoh pagar besi unik yang bisa kamu pilih.

1. Pagar besi gaya minimalis

Jika kamu memiliki rumah yang minimalis sederhana, maka model pagar besi unik yang satu ini bisa menjadi pilihan menarik. Bisa dikatakan ini adalah model pagar besi yang sangat sering kamu temukan pada setiap rumah. Dengan pagar dorong dan satu pintu setinggi dada orang orang dewasa, pagar ini sangat cocok untuk setiap rumah.

Hal yang perlu kamu perhatikan adalah pastikan warna pagar selaras dengan warna tembok depan rumah. Contohnya pagar warna hitam akan sangat cocok dengan tembok rumah berwarna putih hingga abu-abu. Tentunya ini juga membuat tampilan rumah sedap dipandang baik oleh orang lain maupun pemilik rumah itu sendiri.

2. Pagar besi hollow minimalis kombinasi

Selanjutnya ada pagar besi unik bernama hollow minimalis kombinasi. Bisa dikatakan ini adalah model yang sama dengan poin sebelumnya, hanya saja terdapat kombinasi berbeda. Pagar jenis ini dapat menambah kesan mewah pada rumah kamu. Kamu juga bisa dapetin stok untuk pagar besi dengan mudah di Bukabangunan loh, yuk bisnis pagar besi dari sekarang!

Dengan ukuran pagar yang cukup tinggi, maka keamanan rumah menjadi lebih terjaga. Biasanya, model pagar seperti ini bisa kamu temukan pada komplek-komplek rumah elit. Untuk harga pada jenis pagar ini juga bisa bervariasi tergantung modelnya.

 

Baca juga: Inilah Ukuran Bata Ringan dan Cara Menghitung Kebutuhannya

 

3. Pagar besi hollow motif

Model pagar besi unik berikutnya adalah hollow motif yang cukup populer di Indonesia. Perpaduan antara warna putih dan motif yang cantik mampu membuat rumah kamu menjadi lebih estetis. Sebagai salah satu warna yang netral, putih dapat menyatu dengan jenis warna lainnya. Oleh sebab itu, pagar besi hollow motif ini sangat sering menggunakan warna putih. Agar menambah kesan segar, kamu bisa menambahkan jenis tanaman hijau atau bisa juga bunga di depan pagar. Model pagar ini juga sering kamu temukan di berbagai pemukiman warga yang padat penduduk.

4. Pagar besi hollow kombinasi kayu

Jika kamu mencari model pagar besi unik dengan kesan yang lebih mewah, maka hollow kombinasi kayu ini bisa menjadi pilihan menarik. Proses galvanis pada bagian besi memiliki fungsi untuk melindungi besi dari karat. Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir jika pagar berpotensi mengalami karat. Ditambah lagi, perpaduan antara material besi dan kayu ini selalu menjadi favorit banyak orang. Apalagi, jenis pagar besi hollow kombinasi kayu ini belum banyak dipakai oleh banyak rumah.

5. Pagar besi hollow gaya modern

Pada dasarnya, jenis model pagar besi unik yang satu ini tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya. Hanya saja, model yang digunakan jauh lebih modern. Pagar besi hollow gaya modern ini memiliki tampilan minimalis dan motifnya menyerupai sebuah daun. Dengan finishing berwarna hitam, model pagar ini bisa menambah estetika rumahmu. Untuk menggunakan pagar ini cukup mudah, yakni kamu tinggal tarik ke dalam.

 

6. Pagar besi hollow horizontal

Model pagar besi unik berikutnya yang bisa kamu coba adalah pagar besi hollow horizontal. Jenis pagar besi ini juga mulai sering digunakan pada berbagai rumah modern. Secara umum, sebelah kanan pagar jenis ini terdapat pintu masuk dan juga pintu garasi yang dibuka keluar. Bisa dikatakan, ini juga termasuk salah satu model pagar minimalis yang membuat rumahmu terlihat menawan. Rata-rata, pagar ini menggunakan warna putih sehingga rumah terlihat elegan dan juga segar.

Pagar besi hollow horizintal
Model Pagar Besi Unik

 

Baca juga: 10 Bahan Baku Material Bangunan Terbaik untuk Rumah Modern, Apa Saja?

 

7. Pagar besi hollow mewah

Jika kamu memiliki rumah dan halaman yang sangat luas, maka jenis pagar besi hollow mewah adalah pilihan yang tepat. Model pagar besi unik yang satu ini merupakan kombinasi kayu dan besi dan ukurannya pun sangat tinggi. Bahkan, pada bagian atas pagar terdapat aksen tajam sehingga memberikan sisi keamanan. Tentunya memiliki pagar tinggi ini dapat membuat penghuni rumah merasa lebih nyaman dan mendapatkan privasi lebih banyak. Kamu juga bisa dapetin stok untuk pagar besi dengan mudah di Bukabangunan loh, yuk bisnis pagar besi dari sekarang!

8. Pagar besi hollow gaya klasik

Model pagar besi unik yang bisa memberikan sentuhan menarik adalah pagar besi hollow gaya klasik. Dengan memakai motif yang unik tersebut, maka akan memberikan kesan mewah pada rumah. Apalagi, jika warna pagar adalah hitam atau kuning emas, maka itu semakin menambah kesan megah.

Ditambah dengan roda pada bagian bawah pagar hollow, kamu bisa membuka dan menutup pagar dengan sangat mudah. Untuk dapat menambah privasi, kamu bisa menambahkan plastik fiber penutup pada bagian pagar mewah ini.

9. Pagar besi laser cut

Selanjutnya ada model pagar besi unik yang bernama pagar besi laser cut. Bahan pembuatan pagar ini terbuat dari lempengan baja yang cukup kuat. Setelah itu, lempengan baja tersebut dipotong membentuk pola dengan teknik laser. Hal itulah yang membuat pagar laser cut ini selalu berhasil mencuri perhatian. Kamu bisa memesan motif atau pola laser seperti motif bunga, daun, oval, kotak simetris, sampai membuat pola wajah yang bisa kamu buat sendiri. Dengan begitu, kamu bisa membuat motif pagar sesuai dengan keinginan.

10. Pagar perpaduan besi dan batu alam

Untuk kamu yang mencari model pagar besi unik yang jarang ditemukan, kamu bisa coba perpaduan antara besi dan batu alam tersebut. Bisa dikatakan, membuat pagar dengan paduan batu alam dan besi ini cukup menjadi tren di tahun 2022 ini.

Dengan memakai perpaduan ini, maka pagar akan terlihat lebih kokoh, aman, dan juga kesan natural. Selain ditemukan pada rumah pribadi, jenis pagar ini kerap dipakai pada bangunan usaha untuk menarik perhatian konsumen.

 

11. Pagar besi zen minimalis

Berbagai tren pagar rumah saat ini cukup memberikan inspirasi model pagar besi unik. Salah satu yang bisa kamu coba adalah pagar besi zen Minimalis. Konsep yang diberikan pada pagar ini adalah natural dan kembali ke alam. Kamu juga bisa dapetin stok untuk pagar besi dengan mudah di Bukabangunan loh, yuk bisnis pagar besi dari sekarang!

Selain itu, pagar besi ini juga menggabungkan kayu polos, beton, dan juga kaca sebagai slot untuk melihat ke luar rumah. Tentunya fitur tersebut memberikan keamanan untuk melihat tamu yang datang ke rumah. Agar memiliki daya tahan yang lebih kuat, kamu bisa menggunakan tempered glass yang bisa didapatkan di berbagai toko material.

Model Pagar Besi Unik
Model Pagar Besi Unik

 

Baca juga: Inilah 11 Warna Cat Rumah yang Sejuk dan Juga Menarik

 

Nah, itulah 11 daftar model pagar besi unik untuk desain rumah. Bagaimana? Adakah desain model pagar besi unik yang ingin kamu coba untuk rumahmu?
Membeli barang-barang material rumah juga semakin mudah, kini ada BukaBangunan yang menyediakan bahan-bahan bangunan terlengkap dan juga kamu bisa menjadi distributor bahan bangunan untuk menjual bahan material yang pasti menguntungkan. Mencari model pagar besi unik untuk di rumah pun jadi semakin mudah, cepat, dan praktis!

Yuk, download sekarang!

Download di Google Play Store
Artikel terkait lainnya
11 Model Pagar Besi Unik hollow untuk Desain Rumah Minimalis, ini inspirasi nya!

11 Model Pagar Besi Unik hollow untuk Desain Rumah Minimalis, ini inspirasi nya!

16 November 2022

10 Jenis Besi Konstruksi yang Sering Dipakai pada Proyek Bangunan

10 Jenis Besi Konstruksi yang Sering Dipakai pada Proyek Bangunan

15 September 2022

Terbaru
10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

10 Cara Membuat Ruangan Kedap Suara yang Mudah Dilakukan

28 Maret 2024

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

Mengenal 5 Teknik Pembuatan Keramik dan Prosesnya dari Awal

28 Maret 2024

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

8 Cara Mengatasi Tembok Lembap yang Mudah dan Aman 

26 Maret 2024

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

10 Kombinasi Warna Cat Kusen Pintu dan Jendela yang Unik

26 Maret 2024

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

6 Cara Menghilangkan Cat di Baju yang Mudah dan Ampuh

26 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Sederhana tapi Mewah

26 Maret 2024

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

6 Cara Hitung Luas Bangunan yang Mudah Dilakukan

21 Maret 2024

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Kayu yang Memukau

10 Rekomendasi Warna Cat Rumah Kayu yang Memukau

20 Maret 2024

Pengertian Pondasi Bangunan dan Jenis-jenisnya

Pengertian Pondasi Bangunan dan Jenis-jenisnya

19 Maret 2024

WhatsApp logo consisting of a green circle containing the outline of a white speech bubble with a white telephone icon in it